gravatar

Download Mp3 aktive - Don't You Know

Aktive Band - Don't You Know
Alhamdulillah ternyata band kami menjadi jawara pada Pensi SMAN 3 Singkawang Tahun 2009 ini. Download Lagu dari Aktive Band judulnya Don't You know gratis disini. Band kelas XII IPS 2 Menyusul kami dan menjadi runner up serta XII IPA 2 Harus puas dengan posisi ke III.

Kami sangat bersyukur dan sedikit tak menyangka atas kemenangan kami. Karena kami sangat fokus pada Lomba Tari yang hanya menjadi Runner up sehingga waktu kami tersitra untuk Tari dan tidak bisa mempersiapkan lomba band dengan baik. Namun, berkat motifasi dari Mr.Dedy serta dukungan penuh dari semua teman-teman kami dapat memperoleh hasil yang maksimal.


Oh iya, bagi yang gak nonton waktu itu, mungkin lagi makan, lagi kewarung, atau gossip di kelasnya, nih kami berikan sedikit reviewnya. Band kami terdiri dari 5 orang, yaitu :
1. Vella (Vokalis)
2. Hadi (Gitaris)
3. Angga (Gitaris)
4. Arul (Bassist)
5. Eric (Keyboardist)
6. Dwi Cahyo (Drummer)

Saat kami memainkan lagu pertama yang berjudul Rumah Kita, sempat terjadi hambatan yaitu listrik padam sehingga permainan kami terhenti. Untungnya kejadian tersebut tidak membuat “down” mental kami malahan membuat kami semakin semangat.
Semangat kami semakin terpacu saat melihat penonton juga ikut bernyanyi bersama kami. Setelah itu, Kami melanjutkannya dengan lagu ke-2 yaitu “Don’t You Know” yang diciptakan oleh Gunawan. Kami pun mengakhiri permainan kami dengan mengucapkan salam kepada Juri.

Oh iya, Buat yang pengen denger lagi atau Download MP3 nya Lagu Don’t You Know silahkan klik disini Atau bisa juga mengklik lagunya pada menu Free Mp3 Di samping. Semoga terhibur.



Sumber: www.kickeric.co.cc

gravatar

salam sobat
trims infonya.
saya tahu download Mp3 aktive,karena baca artikel sobat.

ada AWARD sederhana untuk sobat,,mohon diterima ya,,di blog NURANURANIKU,,trims