gravatar

Profil and Biography Eric Ariyanto

Profil and Biography Eric Ariyanto

Setiap manusia yang terlahir didunia pasti memiliki sebuah perjalanan hidup, terkecuali bagi mereka yang kurang beruntung yang meninggal sesaat setelah dilahirkan. Didunia ini manusia memiliki 2 kewajiban, yang pertama adalah Berhubungan baik dengan Allah SWT sang pencipta dan maha segalanya. Sedangkan yang kedua adalah berhubungan baik dengan sesama manuasia. Untuk itulah saya ingin memperkenalkan diri saya kepada anda semua serta menuliskan data biography saya agar kita dapat saling mengenal sehingga persahabatan kita dapat terjalin dengan sebagaimana semestinya. Saya dilahirkan dari keluarga sederhana. Ayah saya bernama Kardianto dan ibu saya bernama Tuti Sunarti. Saya punya seorang abang yang bernama Rendra suprianto dan satu orang adik bernama Ari Aprianto. Menurut orang-orang yang berada disekitar saya, Saya adalah orang yang gokil, Supel, solider, tapi sedikit pemalas (maklum, masih ABG,, hehehe..) namun saya adalah orang yang optimis dan suka mencoba hal yang baru. Berikut adalah biography saya :

1. Nama Lengkap : Eric Ariyanto
2. Nama Gaul : Eric
3. TTL : Singkawang, 4 September 1991
4. Agama : Islam
5. Kelamin : Laki – laki
6. Hobi : Bermain musik, Ngeblog, main Futsal, komputerisasi
7. Makanan Favorit : Nasi goreng, tempoyak, Pedas dan semuanya HaLaL
8. Minuman Favorit : Minuman sehat yang dingin
9. Pelajaran Favorit : Matematika, IT, TIK, Kesenian
10. Cita – Cita : Musisi terkenal, Pakar Informatika, Orang terkaya.
11. Prestasi :
• Juara 1 Wisuda TPA Masjid Nurul Iman
• Juara 1 Band Pensi SMAN 3 Singkawang
• Juara 1 Tari Pensi SMAN 3 Singkawang
• Juara 2 Tahfiz Qur’an Antar pelajar sekota Singkawang
• Juara 3 Tahfiz Qur’an Antar pelajar sekota Singkawang
• Juara 3 Tahfiz Qur’an Antar pelajar sekota Singkawang
• Juara 3 Sholat berjamah antar perlajar sekota Singkawang.
• Juara Harapan II Festival Musik Bengkayang bersama Dr. Independence
12. Pendidikan :
• Tahun 1997 – 2003 di SDN 19 Roban, Singkawang
• Tahun 2003 – 2006 di SLTP Negeri 1 Singkawang
• Tahun 2006 – 2009 di SMAN 3 Singkawang
• Tahun 2009 – Sekarang di STMIK AMIKOM Yogyakarta

Seperti data yang disebutkan diatas, Cita-cita saya yang paling utama memang menjadi musisi karena dengan bermain musik saya dapat menyeimbangkan otak kiri dan kanan saya. Untuk itulah saya bersama teman-teman saya membentuk grup band yang semula kami beri nama Independence kemudian bongkar personil sehingga berubah menjadi Atanibosha. Semula kami membentuk band hanya untuk menyalurkan hobi bermain musik. Namun itu membuat kami terpacu untuk bermain musik lebih baik. Kami pernah mengikuti berbagai Festival musik, namun prestasi tertinggi kami hanya mampu menjadi Juara Harapan II saat mengikuti festival di Bengkayang. Prestasi saya disekolah lumayanlah (maklum anak gaul, jadi lebih banyak bermain daripada belajar, hehehe..). Saya merupakan siswa yang paling sering berhadapan dengan gutu karena kasus Terlambat. Bahkan say merupakan master of late karena terlambat selama 3 tahun. Segala macam kenakalan remaja pernah saya lakukan kecuali merokok, karena saya tidak suka dengan hal yang merugikan diri saya. Namun saya juga punya prestasi akademik, Bukannya mau sombong nih, Padahal tidak ada yang bisa disombongkan, hehehe.. Dari SD sampai SMA kelas 2 saya selalu masuk peringkat 10 besar. Nah saat kelas 3 SMA saya terlempar dari posisi tersebut. Maklumlah, bersenang-senag sebelum, menghadapi ujian, hehehe. Nah untuk saat ini segini saja yang dapat saya tulis. Ntar diperbaharui lagi kok,, Semoga kita dapat menjadi manusia yang berguna bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, agama serta bangsa dan Negara. Bagi yang imgin menghubungi saya silahkan hub HP: 085252570670 atau email: ericmusikexpresi@yahoo.co.id

Kode Rahasia :]

Gemboul : AS52604210
Klephet : AS52264385
SangGho : AS45219797
Lumbhung : AS45218393